Mesin Press Paving hidrolik / Hidrolis

MESIN PRESS PAVING SR-04 HIDROLIK ( Multifungsi )



Mesin Press Paving hidrolik



Mesin Press Paving Hidrolik / Hidrolis SR-04 ini memiliki beberapa fungsi, yaitu bisa berfungsi untuk mencetak semua model paving serta bisa juga digunakan untuk mencetak bata interlock dan bata tanpa bakar. Mesin press ini operasionalnya sangat mudah dan mampu menghasilkan kepadatan dan kekerasan seusai Standart Nasional Indonesia (SNI).

Mesin press batako dan paving block sistem hidrolik ini sebenarnya ada beberapa tipe, yaitu tipe otomatis dan Manual. sedangkan foto di atas adalah tipe yang manual.

Saudara Teknik melayani penjualan dari kota Surabaya , Malang bahkan Seluruh Indonesia. untuk info pemesanan atau konsultasi mengenai mesin cetak batako atau mesin press paving bisa hubungi kami di 082244438842 ( Whatsapp / telp ). Bisa juga langsung datang ke workshop kami di Surabaya.


mesin hidrolik paving block, mesin press paving hidrolik, mesin pres paving hidrolik, harga mesin hidrolik paving, harga mesin paving block press hidrolik, jual mesin paving block hidrolik, mesin bata hidrolik, mesin cetak bata hidrolik, mesin press bata merah hidrolik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proses Cetak Batako Paving Menggunakan Mesin Batako / Paving Berkualitas

Mesin Batako Paving -  Batako mеruраkаn Sаlаh satu bahan bagunan penyusun dіndіng pada bangunan, sedangkan Paving Block (Conblock) adalah b...